Cape juga ya bikin web, ngatu kontennya juga persiapan ngehostingin file juga banyak lagi…, apalagi jika kita membuat website dan konten-kontennya ditempat yang gratisan…, banyak yang harus diingat dimanage dan juga dipersiapkan.
Memang resiko gratisan ribet dan juga fitur-fitur yang disediakan seadanya tapi lumayan buat belajar nambah-nambah pengalanamanđŸ™‚, jika dipikir lagi lumayan banyak ilmu didapat dari kegiatan diatas.
Saya jadi bisa mengkonsepkan sesuatu, mempunyai dasar manajemn, dapat memanfaatkan waktu, dan juga mempunyai semangat untuk
mewujudkan sesuatu yang kita inginkan.
Sekarang Saya sedang membuat website software yang saya buat, butuh waktu lumayan lama untuk mewujudkannya karena
mulai dari perancangan software, pengetesan, publikasi, pengaturan design (Logo, Banner, Software, dll), pengaturan website, hosting, sayalakukan sendiri.
Untuk saat ini Saya belum mempublikasikan website yang saya buat karena masih dalam garapan (Under Constructions).
Terimakasih kepada Anda yang telah membaca tulisan saya, sekarang disini sudah malam badan sayapun rasanya lelah sekali setelah cukup lama ada didepan komputer.

“Mudah-mudahan di tahun 2008 ini membawa kebaikan bagi kita semua terutama Indoonesia tercinta ini Amin…”.

About aperta
Nothing or Less.

One Response to

  1. HEUHEUY_DEUDEUH says:

    sok atuh istiharat rul…bisi gering…!!!…cangkeul diuk wae….:)

Leave a Reply

